Blogger Templates
Hello , ini lah belog saya . sorry guys , belog saya simple jer . hehehe . jangan lupa FOLLOW okayy ? sila tinggalkan jejak oke ? Luv u all ~! Terima Kasih sebab sudi datang ke belog saya . TOLONG JANGAN COPY OKAYY !

Wednesday, December 28, 2011

JANGAN PERNAH SETIA .

Assalamualaikum ~

hurm , ganas juak kan title ku ni ? JANGAN PERNAH SETIA .
HAHAHAA . tadi aku dengar lagu d youtube , jadi aku tertekan satu lagu . tajuk nya .
ANGKASA BAND - SETIA ITU MENYAKITKAN .
 jadi aku dengar jak laa . memang power lah lirik nyaa . kena2 lagi aku ni yang baru BROKEN HEART . naaa , di sini lah mati nyaa . 

ANGKASA BAND - SETIA ITU MENYAKITKAN

Jangan terlalu mendalami tentang cinta 
Bila tak bisa menerima kegagalan 
Cinta bisa bahagia dan bisa terluka 
Di sakiti menyakiti hati 

*Jangan pernah setia 
Bila harus berujung menyakitkan
Sia-sia setia 
Bila harus slalu terluka
Mungkin karna setia
Cinta takkan pernah akan bahagia
Tapi karna mendua 
Cinta akan berakhir bahagia

Karna cinta yang bisa membuat bahagia
Karna cinta yang bisa buat terluka
Karna cinta yang bisa membuat bahagia
Karna cinta yang membisa membuat terluka 

Ulang *

Jangan pernah setia ..
Jangan pernah setia ..
Bila harus ..
Bila harus ..
Menyakitkan ..
Karna cinta yang bisa membuat bahagia
Karna cinta yang bisa buat terluka



-THE END-


1 comment: